Saturday, October 29, 2011

Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black dan Band Kotak Gemparkan Warga Padang

Grup band papan atas Bondan Prakoso Fade 2 Black dan Kotak manggung bersama, konser ini salah satu rangkaian road show In Mild Music 2011 di delapan kota di Sumatera.
Rezpector dan kerabat kotak: Para penonton konser bertajuk Road Show in Mild Music 2011, di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/10) malam.
Ribuan penonton In Mild Music 2011 histeris. Lapangan Imam Bonjol, tempat konser digelar pun semakin hangat dengan penampilan dua grup band ibu kota. Bondan Fade 2 Black dan Kotak benar-benar menghentak, Rabu (12/10) malam. Sang vokalis tak sungkan menyapa Rezpector Bondan Fade 2 Black dan Kerabat Kotak, sebutan untuk penggemar dua grup band kawula muda itu.
Sejak saya kecil sampai besar baru sekali ini pergi ke Padang dan ternyata udo-udonya sama uni-uninya rancak bana” kata Bondan dari atas panggung dan disambut sorakan serta tepuk tangan penonton yang mayoritas anak-anak muda Padang. Dalam konser kedua In Mild 2011 itu Bondan Fade 2 Black menampilkan sedikitnya sembilan tembang. Lagu What’s Up Bro sebagai lagu pembuka pada malam itu. Para fans Rezpector ini semakin terbius ketika Bondan menghadirkan hits Keroncong Protol. Dentingan senar bass Bondan serta penampilan Fade 2 Black dengan alunan rap memanaskan suasana malam Imam Bonjol yang biasanya tenang.
Grup band yang beranggotakan Bondan Prakoso (musisi basis) dan grup rap beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano, satu per satu menampilkan hits populer mereka hingga menyudahi setengah konser malam itu. Buat Bondan and Fade 2 Black, kehadiran mereka ke Padang ini baru untuk yang pertama kalinya. Sebelum Kotak beraksi, konser In Mild dimeriahkan penampilan dj Ayu. Ini menambah panas suasana malam itu.
Grup Band Kotak tak kalah memukau. Saat sang vokalis Tantri tampil, langsung disambut dengan letupan kembang api.  Tantri tampil menghentak di hadapan ribuan penggemar. ”Padang kami rindu kalian,” ujar vokalis bersuara rock itu. Wajar saja, grup band yang bermula dari program ajang cari bakat Dream Band ini sudah empat kali datang menghibur fans di Padang.
”Energi kalian membuat malam ini selalu tetap cinta,” lanjut Tantri. grup band kotak yang diawakili oleh Tantri sebagai vokalis, Chua (bass), Cella (gitar), membawakan 10 lagu pada malam itu.
Penampilan kedua grup band ibu kota ini membuat konser In Mild 2011 menjadi sangat berkesan. Di akhir konser ditutup dengan pesta kembang api.
Ihsan Hadi_Mahasiswa STKIP Sumbar

No comments:

Puisi Fenomenal dalam Dunia Sastra "Hujan Bulan Juni" Karya Sapardi Djoko Damono

Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono Identitas Buku Judul: Hujan Bulan Juni Penulis:  Sapardi Djoko Damono ...